Proses Pengolahan Keripik Mediansku

Medians adalah varietas kentang yang cocok untuk dibuat keripik. Kentang tersebut diciptakan oleh pemulia asli Indonesia. Berikut Proses Pengolahan Keripik Mediansku.

Pertama bermitra dengan petani setempat. Mediansku bermitra dengan petani lokal untuk merawat kentang medians mulai dari proses tanam hingga panen. Begitu pun dengan tenaga kerja, Mediansku melakukan pemberdayaan masyarakat setempat (Pangalengan-red) dengan tujuan agar menumbuhkan kegiatan perekonomian yang terus semakin membaik.

Kedua pembibitan. Untuk menghasilkan kentang medians dengan kualitas unggul memerlukan waktu selama 3 bulan. Penanaman bibit medians dilakukan di dataran tinggi di Jawa Barat.

Kentang medians unggul hanya bisa ditanam di daerah dengan kondisi iklim, ketinggian dan jenis tanah yang baik seperti di Pangalengan.

Mediansku ~ Keripiknya Kentang Banget.

Beli di sini: https://kioscemilanku.com/product/cemilan-mediansku-keripiknya-kentang-banget/

Ketiga diproduksi. Jenis medians adalah kentang hasil budidaya lokal non import. Kentang ini sangat baik dan memiliki potensi untuk diproduksi menjadi berbagai macam olahan makanan. Salah satunya digoreng kemudian dikemas secara moderen seperti Mediansku.

Keempat dipasarkan. Berbicara pemasaran, Mediansku tidak berbicara kapital, tapi berusaha mengedukasi masyarakat bahwa ternyata ada varietas kentang lokal non import yang baik dan unggul.

Beli Cemilan Keripik Kentang Mediansku di Kios Cemilanku
Beli Cemilan Keripik Kentang Mediansku di Kios Cemilanku di sini

Itulah sekilas artikel tentang Proses Pengolahan Keripik Mediansku. Di balik kemasannya, tertulis bahwa Mediansku tercipta dari hasil alam Indonesia untuk kita semua. Mediansku kentangnya kita semua!

Proses Pengolahan Keripik Mediansku
Ditag di:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X